Jorge Mendes Terus Bergerilya Cari Tim Baru untuk Cristiano Ronaldo, Terbaru ke Newcastle United

- Jumat, 18 November 2022 | 13:40 WIB

Edisi.co.id - Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, sudah tidak betah di Manchester United. Agen Ronaldo, Jorge Mendes, terus bergerilya agar kliennya bisa pindah dari MU di bursa transfer Januari 2023.

Hubungan Cristiano Ronaldo dengan MU sedang memburuk parah. Kesal karena jarang dimainkan di musim 2022/2023, Ronaldo mengambil tindakan berani dengan melakukan wawancara kontroversial dengan Piers Morgan yang dipublikasi pekan ini.

Wawancara Ronaldo membuat merah telinga beberapa elemen di MU. Pasalnya, Ronaldo menyentil klub, pemilik klub, manajer Erik ten Hag, eks caretaker Ralf Rangnick hingga mantan rekan setim Wayne Rooney.

Ronaldo diduga sengaja membuat masalah dengan MU lewat wawancara kontroversial bersama Morgan. Dia berharap kontraknya diputus Setan Merah lebih awal, sehingga bisa pindah klub dengan gratis usai Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Resmikan Sekolah Alam dan Rumah Tahfidz, Kapolda Jabar Apresiasi Yayasan Prima Cendekia Islami

Ditawarkan ke Newcastle United


Pria 37 tahun itu sudah berusaha pindah sejak musim panas lalu. Namun, saat itu tidak laku. Penyebabnya karena MU tak mau melepasnya gratis.

Klub peminat pun keberatan jika harus membayar mahar kepada MU. Pasalnya, mereka juga harus menanggung gaji Cristiano Ronaldo yang begitu besar.

Usai wawancara dengan Morgan bereda, Mendes makin intensif mencarikan klub untuk Ronaldo. Yang terbaru Daily Mail melaporkan ditawarkan ke klub kaya nan fenomenal musim ini, Newcastle United.

Halaman:

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Antisipasi Filipina Vs Indonesia di Piala AFF 2022

Senin, 2 Januari 2023 | 13:25 WIB

Arsenal Niat Ingin Datangkan Milinkovic-Savic?

Sabtu, 31 Desember 2022 | 14:03 WIB
X