• Sabtu, 29 Januari 2022

Letakan Batu Pertama, Kapolri Yakin Islamic Centre PERSIS akan Meningkatkan Dakwah dan Hasilkan SDM Kualitas

- Selasa, 21 September 2021 | 21:20 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Ketua Umum Pimpinan Pusat Persatuan Islam (PP PERSIS) KH. Aceng Zakaria, dan Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Juanidi menghadiri acara peletakan batu pertama  pembangunan Islamic Centre PERSIS - Foto: Henry Lukmanul Hakim
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Ketua Umum Pimpinan Pusat Persatuan Islam (PP PERSIS) KH. Aceng Zakaria, dan Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Juanidi menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Islamic Centre PERSIS - Foto: Henry Lukmanul Hakim

Edisi.co.id, Jakarta - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Ketua Umum Pimpinan Pusat Persatuan Islam (PP PERSIS) KH. Aceng Zakaria, dan Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Juanidi menghadiri acara peletakan batu pertama dan penandatanganan prasasti pembangunan Islamic Center Persatuan Islam (PERSIS) DKI Jakarta di Jalan Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (21/9/2021).

“Mengucapkan rasa syukur dan apresiasi karena telah diberikan kesempatan diundang pada momentum yang baik ini,” hal ini dikatakan Jendral Polisi Bintang Empat dalam sambutannya.

Ia menyebut kehadirannya adalah bentuk upaya dan peningkatan hubungan silaturahmi yang selama ini terbangun antara Polri dan Persis agar semakin kokoh dan solid.

Baca Juga: Napoleon Aniaya M Kece di Rutan, PB NU: Tidak Dibenarkan, Seharusnya Mendakwahi Bukan Memukul

"Terima kasih kepada seluruh pengurus PERSIS yang selama ini telah banyak berkontribusi dan bekerja dengan kami kepolisian khususnya dalam mendukung program pemerintah yang beberapa waktu lalu yang kami lakukan bersama-sama yaitu kegiatan vaksinasi," kata Sigit dalam sambutannya.

Penandatangan prasasti - Foto: Henry Lukmanul Hakim

Ia menilai, PERSIS yang lahir pada tahun 1923 dan diusianya yang hampir menginjak 100 tahun PERSIS telah banyak berkontribusi dan bahkan ikut melahirkan bangsa Indonesia.

Hal tersebut, kata Sigit menjadi pegangan Polri bahwa bekerja sama dan bersinergi dengan PERSIS tentunya hal yang tidak diragukan lagi dan bagi Polri adalah suatu kehormatan.

Baca Juga: Kekerasan terhadap Da'i, Dewan Da’wah: Mengutuk Keras Pelaku dan Dalang Peristiwa Ini

Halaman:

Editor: Henry Lukmanul Hakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Seorang ABK Yang Tenggelam Masih Dalam Pencarian

Sabtu, 29 Januari 2022 | 11:10 WIB

Sengketa Pertanahan Dapat Dicegah Karena Program PTSL

Sabtu, 29 Januari 2022 | 10:36 WIB

Minyak Goreng di Kota Depok Turun Harga

Sabtu, 29 Januari 2022 | 09:48 WIB

Terjungkal Dan Makna Sholat

Jumat, 28 Januari 2022 | 10:34 WIB

9.340 Warga di Kota Bogor Terima Program KKS Kemensos

Kamis, 27 Januari 2022 | 21:38 WIB
X