• Kamis, 8 Desember 2022

Istiqomah, Pengurus MUI Pancoran Mas Gelar Silaturahmi ke Rumah Anggotanya

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 13:25 WIB

Edisi.co.id - Untuk mempererat silaturahim antar pengurus dan anggota, Pengurus MUI Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok setiap bulan dalam sekali di hari Jumat mengadakan kunjungan kerumah rumah anggotanya.

Untuk bulan Februari ini, Jumat, 28 Februari 2022, sejumlah pengurus dan anggota menyambangi kediaman rumah anggota, Lili Shalihat di Jl.Masjid Kp.Lio RT 07/013 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

“Alhamdulillah, hari ini kami bersama para pengurus dan anggota dapat bersilaturahmi ke kediaman ibu Lili. Tentunya kedatangan kami ini merupakan suatu agenda MUI Kecamatan Pancoran Mas setiap bulan sekali berkunjung ke rumah anggota,” kata Ketua MUI Kecamatan Pancoran Mas, KH. Arif Rahman Hàkim didampingi Sekretaris, Ustad Toha Saaman.

Baca Juga: Kelurahan Mampang Bentuk Pengurus MUI Tingkat Kelurahan

Kiai Arif mengatakan, kegiatan ini menjadi agenda rutinitas tiap bulannya, selain menambah silaturahmi tentunya juga menjadi ajang saling mengenal dengan anggota keluarga MUI Kecamatan Pancoran Mas.

Sementara Lili Shalihat yang didampingi Ipeng Rosanah, mengucapkan terima kasih atas kunjungan para pengurus dan anggota MUI Kecamatan Pancoran Mas kekediamannya. Terlebih kepada bapak H. Utang Wardaya mantan Camat Pancoran Mas yang menyempatkan diri datang ikut kumpul juga.

“Terima kasih tentunya saya pribadi dan keluarga mengucapkan kepada para pengurus dan anggota MUI Kecamatan Pancoran Mas, juga Pak H. Utang yang sudah menyempatkan datang kerumah saya apa adanya,” ujarnya.

Kegiatan kunjungan silaturahim ini juga dihadiri Ustad Rohman, Ustad Abdul Rohim, Ustad Rohmat Rospari, Ustad Matlani, Ustad Wahyudin

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X