• Kamis, 1 Desember 2022

Ketua Umum PERSIS Dr. Jeje Zaenudin Ajak Jemaah dan Badan Otonom Bersatu Bangun Jamiyyah Ini

- Selasa, 27 September 2022 | 17:26 WIB
Ketua Umum Persatuan Islam Dr. Jeje Zaenudi (berpeci) ketika diangkat oleh Brigade PERSIS diarena Muktamar - Foto: Henry Lukmanul Hakim
Ketua Umum Persatuan Islam Dr. Jeje Zaenudi (berpeci) ketika diangkat oleh Brigade PERSIS diarena Muktamar - Foto: Henry Lukmanul Hakim

Edisi.co.id, Jakarta - Ketua Umum Pimpinan Pusat Persatuan Islam yang baru saja terpilih Dr. Jeje Zaenudin mengucapkan syukur alhamdulillah.

Pasalnya, kita baru saja menyelesaikan Muktamar Persatuan Islam yang ke 16 dengan sangat melelahkan.

“Muktamar yang penuh harapan dan optimisme untuk menyongsong abad ke 2 Jamiyyah (organisasi - red) Persatuan Islam,” kata Dr. Jeje dalam video yang beredar diterima redaksi, Selasa (27/9/2022).

Baca Juga: KH. Aceng Zakaria Sebut Dr. Jeje Zaenudin Ulama dan Intelektual yang Mampu Membawa Jamiyyah PERSIS Pada Tujuan

Ia berharap, Muktamar ini mampu menjadikan perubahan yang lebih baik serta kemajuan yang bisa menampung dan menumbuh kembangkan kader-kader Persatuan Islam yang begitu banyak.

“Sehingga, Jamiyyah Persatuan Islam menjadi organisasi yang menggairahkan dan membuat nyaman bagi keluarga besar Jamiyyah Persatuan Islam,” ungkap Ketua Umum Persatuan Islam.

Baca Juga: KH Cholil Nafis Menjadi Saksi Ahli di MK Tentang Nikah Beda Agama

Ia pun meminta, kepada semua jemaah baik dilevel PERSIS, maupun Badan Otonom PERSITRI, Pemuda dan Pemudi PERSIS, Hima dan Himi PERSIS sampai juga IPP dan IPPi agar bersatu untuk membangun Jamiyyah yang kita cintai ini.

“Mari kita bangun kekuatan Jamiyyah Persatuan Islam dari seluruh segmen kekuatan yang ada,” ucapnya

Halaman:

Editor: Henry Lukmanul Hakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Messi Selamatkan Nyawa Argentina di Piala Dunia 2022

Selasa, 29 November 2022 | 20:44 WIB
X