• Rabu, 19 Januari 2022

Warga Cikarang Pusat Bekasi Heboh dengan Penemuan Mayat Wanita

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 14:21 WIB
ilustrasi mayat wanita ( Photo : Jurnal ambon.pikiran rayat)
ilustrasi mayat wanita ( Photo : Jurnal ambon.pikiran rayat)

Edisi.co.id-Warga Cikarang dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan paruh baya yang tewas dengan luka tusukan di beberapa bagian wajahnya. Penemuan mayat tersebut di Desa Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Kamis, 30 September 2021. Korban dengan inisial MB (58) diduga tewas dibunuh, dengan beberapa luka tusukan dibagian kepala.

Tewasnya MB (58) membuat geger warga sekitar Cikarang Pusat. Melalui Adik korban, Narim (39) mengatakan jasad korban ditemukan oleh warga di warung sekaligus tempat tinggalnya. Saat itu suami korban yang bekerja sebagai buruh bangunan masih berada di tempat kerja.

”Suaminya masih kerja. Pas pulang korban sudah ditemukan meninggal, ada luka tusuk dan banyak darah di bajunya,” katanya, Kamis, 30 September 2021.

Baca Juga: Daniel Craig Hadiri Pemutaran Film James Bond Terbaru, No Time to Die

Mengetahui kejadian itu, suami korban bersama dengan warga sekitar langsung menghubungi pihak kepolisian. Korban diduga meninggal dunia akibat dibunuh dengan cara ditusuk menggunakan gunting.

”Guntingnya bengkok dan ada darahnya. Kayaknya korban ditusuk pake gunting. Ada juga sepatu dan celana diduga milik pelaku, ada banyak darahnya juga,” ucapnya.

Kemudian kasus ini langsung dilaporkan kepada petugas kepolisian, petugas kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur guna kepentingan visum. Saat ini, lokasi ditemukan jasad korban sudah dipasang garis police line.

Melalui Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Rahmad Sujatmiko membenarkan peristiwa itu. Saat ini jenazah korban telah dibawa ke RS Kramat Jati untuk proses autopsi. Saat ini, petugas masih menyelidiki kasus tersebut guna mengetahui penyebab pasti dan mengungkap pelaku.

”Masih penyelidikan, pendalaman saksi-saksi atas kejadian tersebut,” katanya.

Halaman:

Editor: Rohmat Rospari

Sumber: INews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ricuh Pilkades di Jeneponto Sulawesi Selatan

Kamis, 18 November 2021 | 11:47 WIB

Razia Crowd Free Night (CFH) di Jakarta

Minggu, 12 September 2021 | 21:55 WIB

Hendak Menolong Malah Jadi Korban Hipnotis di Cikarang

Minggu, 12 September 2021 | 21:38 WIB
X