Berawal dari dapur rumah,usaha umkm sukses

photo author
- Rabu, 21 September 2022 | 20:11 WIB

Edisi.co.id - Pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) termasuk kuliner terus mengembangkan potensi bisnisnya, hingga ke tingkat yang lebih luas. Dibuktikannya oleh Wani Boemboe yang meluncurkan produk rice bowl miliknya ke lebih dari 50 gerai warlaba Alfaexpress dan Alfamart berlogo Beanspot di wilayah Jakarta-Tangerang.

" Wani Boemboe menjawab kegelisahan yang ada dengan makanan yang masih terjangkau dan terjamin kebersihannya," kata Chief Marketing Officer Wani Group, Rebecca Pamela dalam sesi online media networking, belum lama ini.

Dia bercerita, awal karir produknya dimulai hanya dari dapur rumahan di Pulomas, Jakarta Timur pada tahun 2020 bersama sang pendiri brand tersebut, Erwin Ongkowijoyo dan Monika Anggraini selaku Chief Operating Officer dari Wani Group.

Baca Juga: Bayern Munchen menyesal tolak kontrak Cristiano Ronaldo

Wani Boemboe ini terinspirasi dari masakan Indonesia yang disukai oleh banyak orang, namun juga mudah disantap. Rebecca menjelaskan, Wani Boemboe hadir dalam bentuk rice bowl dengan isian lengkap mulai dari nasi, lauk, tempe orek, dan juga kremesan.

Berbagai menu andalan yakni Sapi Boemboe Rendang, Sapi Boemboe Cabe Ijo, Ayam Boemboe Rujak, Ayam Boemboe Sambal Matah, dan Ayam Boemboe Jimbaran.

Harga Jual Wani Boemboe mematok Rp 20 ribu per mangkuknya. Dipastikan, selain ramah di kantong pelajar hingga pekerja kantoran, nutrisinya dibuat cukup untuk mereka yang punya mobilitas tinggi.

Harapannya, ekspansi rice bowl Wani Boemboe tidak berhenti di waralaba Jakarta-Tangerang. Namun ke depan, produknya bisa menjangkau lebih banyak wilayah dan menambah variatif menu

Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizinĀ redaksi.

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X