• Kamis, 1 Desember 2022

Tak Perlu Jauh-Jauh ke Yunani, Restoran di Senayan Park ini Punya Suasana Santorini

- Kamis, 24 November 2022 | 20:22 WIB



Edisi.co.id - Restoran di Taman Senayan, Jakarta ini terlihat seperti sebuah oasis dengan nama yang terinspirasi dari dewa mitologi Yunani bernama Dionysus. Restoran bernama DION ini resmi dibuka untuk menyambut pengunjung.

Konsep mediterania, struktur serba putih dan hamparan luas menyambut pengunjung seolah-olah sedang mengunjungi destinasi wisata terkenal dunia Santorini, Yunani.

Konsep mediterania dipercantik dengan penambahan material kayu, emas dan marmer untuk menambah kesan mewah dan elegan. Berfokus pada kualitas, Dion memilih lokasi Senayan Park karena kawasan tersebut menawarkan pemandangan yang indah, bentang alam yang unik dan juga kawasan danau yang luas.

Baca Juga: Terbang dan Lempar Mie Ayam Menjadi Daya Tarik

DION memperkenalkan konsep Lakeside Dining, dimana para tamu dapat bersantap di tepi danau dengan pemandangan yang dirancang dengan indah. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menyaksikan sunset yang spektakuler.

Berkat konsep makan premium, para tamu dapat menikmati pengalaman bersantap premium. Hidangan utama di DION adalah Hokkaido Oyster Platter, Cardini Caesar Salad, Toro Tartare with Uni dan Caviar. (Bill)

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips Menggoreng Basreng yang Benar

Rabu, 30 November 2022 | 20:56 WIB

Makanan Penghangat Tubuh yang Cocok Saat Cuaca Dingin

Selasa, 29 November 2022 | 16:27 WIB

Terbang dan Lempar Mie Ayam Menjadi Daya Tarik

Kamis, 24 November 2022 | 20:17 WIB

Tidak Selalu Berkualitas Karena Steak Bisa Murah

Kamis, 24 November 2022 | 20:09 WIB
X