Tragedi Kanjuruhan Kembali Menyambangi Bareskrim Mabes Polri

- Senin, 21 November 2022 | 11:20 WIB

Edisi.co.id - Keluarga korban dan penyintas Tragedi Kanjuruhan kembali menyambangi Bareskrim Mabes Polri pada Senin 21 Novemeber 2022.

Pendamping Hukum Tim Gabungan Aremania Anjar Nawan Yusky menyampaikan, kehadiran mereka di Bareskrim untuk menagih kejelasan dari laporan yang telah dibuat.

"Jadi hari ini kami bersama penyintas dan keluarga korban kembali mengunjungi Bareskrim Mabes Polri dalam rangka menindaklanjuti laporan polisi yang telah kami ajukan Jumat kemarin," ujar Anjar kepada wartawan.

Menurut Anjar, sebelumnya pihaknya sempat menagih pada Sabtu 19 November 2022, tetapi tidak ada kejelasan.

Baca Juga: Viral! Beredar Video Nenek Ditendang Anak Sekolah, Mahfud Md Langsung Turun Tangan

"Ternyata sampai hari Sabtu kami datang kembali ke sini belum ada kejelasan dan dijanjikan hari ini harusnya pukul 09.00 pagi LP itu sudah terbit. Nanti harusnya kami keluar sudah bawa surat tanda terima laporan," ucap Anjar.

Kehadiran mereka ke Mabes Polri hari ini juga untuk membuat laporan pengaduan ke Propam Mabes Polri terkait pelanggaran disiplin dan kode etik ihwal pengamanan.

"Di kesempatan yang sama saat ini bagi yang di depan ada sebagian keluarga korban yang sedang memasukkan pengaduan di Propam mabes polri," kata dia.

"Kalau di Propam pengaduannya terkait pelanggaran disiplin dan kode etik terkait pengamanan," sambungnya.

Sebelumnya TGA telah membuat laporan baru di Bareskrim Polri terkait tragedi Kanjuruhan yang telah menewaskan ratusan korban.

Halaman:

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kadin: Cuti dan Libur Bersama 2023 Mendongkrak UMKM

Jumat, 30 Desember 2022 | 17:15 WIB
X