• Sabtu, 26 November 2022

Harry Maguire Tidak Mempersalahkan Bahwa Mu Menang Tanpa Dirinya

- Senin, 26 September 2022 | 10:55 WIB

Edisi.co.id - Harry Maguire mengakui, bahwa dirinya akan tetap terus fokus untuk menjaga stamina dan fisik jika suatu saat dibutuhkan oleh manajer Erik ten Hag. Sementara ini, tugas duet bek tengah harus direlakan Maguire kepada Varane-Martinez.

"Saya giat bekerja keras di lapangan latihan untuk memastikan saat saya selalu siap ketika kesempatan saya datang. Hanya itu yang bisa saya lakukan untuk membantu tim," jelas Maguire.

"Saya tidak memikirkan apa kata orang-orang tentang saya. Mungkin karena saya kapten dari MU, orang-orang selalu membicarakan saya dan bikin berita heboh," tutupnya.

Buktinya, bahwa harry Maguire main sebagai starter di dua laga awal Liga Inggris kontra Brighton dan Brentford. Hasilnya, Setan Merah kalah 1-2 dan 0-2.

Baca Juga: Akibat Sombong Italia Gagal Lolos Ke Piala Dunia

Di empat laga berikutnya, Maguire tiga kali dicadangkan plus sekali main sebagai pemain pengganti. Hasilnya, MU menang 2-1 atas Liverpool, 1-0 atas Southampton, 1-0 kontra Leicester City, dan 3-1 atas Arsenal.

Di Liga Europa setali tiga uang. MU kalah 0-1 dari Real Sociedad kala Maguire starter dan menang 2-0 atas Sheriff saat jadi pemain pengganti.

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peringkat Gregoria Dan Dejan/Gloria Melesat

Rabu, 23 November 2022 | 14:30 WIB

Gulung Rekan Sendiri , Sih Yu Qi Raih Gelar Juara

Selasa, 22 November 2022 | 12:00 WIB
X