Klarifikasi Langsung! Bruno Fernandes Bantah Ada Masalah dengan Cristiano Ronaldo

- Jumat, 18 November 2022 | 13:45 WIB

Edisi.co.id - Bruno Fernandes akhirnya buka suara tentang cuplikan yang beredar yang menunjukkan dirinya ada masalah dengan Cristiano Ronaldo. Bruno memastikan tidak ada masalah dengan rekan klub dan timnasnya tersebut, sekaligus memastikan narasi yang dibuat dari cuplikan tersebut mengada-ada.

Sebelumnya beredar cuplikan video bahwa Ronaldo dan Bruno bermasalah. Narasi yang dibuat seolah-olah Bruno enggan menatap mata Ronaldo dan senyum di antara keduanya pun kaku.


Narasi tersebut bisa muncul lantaran Ronaldo sempat menyerang Manchester United yang notabene klubnya sendiri dan klubnya Bruno. Banyak pihak yang tidak senang dengan tindakan Ronaldo.

Walaupun begitu, Bruno menilai apa yang terjadi dengan Man United saat ini tidak sedang jadi fokusnya. Ia dan Ronaldo akan fokus dengan timnas Portugal dulu di Piala Dunia 2022.

Bercanda


Dalam wawancara ekslusif dengan Sky Sports, Bruno menerangkan apa yang terjadi di cuplikan tersebut sebetulnya hanya bercandaan antara dirinya dengan Ronaldo.

Baca Juga: Niclas Fullkrug Debut bersama Timnas Jerman Dengan Manis

“Apakah kalian sudah mendengar suaranya? Kalau belum maka kalian harus melihat cuplikan itu dengan suaranya,” ujarnya menjelaskan.

“Di sana akan terdengar bahwa dia sedang bercanda dengan saya. Kalau kalian mendengar itu, maka saya yakin kalian semua merasa tidak ada masalah di antara kami,” tambah dia.

Halaman:

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Antisipasi Filipina Vs Indonesia di Piala AFF 2022

Senin, 2 Januari 2023 | 13:25 WIB

Arsenal Niat Ingin Datangkan Milinkovic-Savic?

Sabtu, 31 Desember 2022 | 14:03 WIB
X