• Kamis, 1 Desember 2022

Kampus Kaderisasi, STAI PERSIS Jakarta Gelar Masa Taaruf Mahasiswa 2022-2023

- Kamis, 29 September 2022 | 22:35 WIB
Suasana Masa Taaruf Mahasiswa STAI Persatuan Islam Jakarta
Suasana Masa Taaruf Mahasiswa STAI Persatuan Islam Jakarta

Edisi.co.id, Jakarta - Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Persatuan Islam (PERSIS) Jakarta menggelar acara Masa Ta'arruf  Mahasiswa (Mastama) 2022-2023. Acara ini dilaksanakan dikampus STAI PERSIS Jakarta di Jalan Bambu Apus Cipayung Jakarta Timur, Kamis, 29 September 2022.

Hadir dalam acara ini Ketua STAI Persatuan Islam Jakarta Dr. KH. Jeje Zaenudin, Ketua Pimpinan Wilayah PERSIS DKI Jakarta KH. Soewardi Sulaiman  juga para wakil ketua serta 121 mahasiswa dari berbagai Program Studi (Prodi).                 

Mastama adalah masa pengenalan para mahasiswa dengan kampus dan lingkungannya. Pada acara ini para mahasiswa baru di jelaskan oleh para asatidzah tentang bagian - bagian terpenting yang ada di kampus.

Baca Juga: Ketentuan Wajib Vaksin Dan Tes Covid - 19 Di Selandia Baru Sudah Tidak Berlaku

Acara di mulai dengan khidmat, di awali dengan Sambutan dari Ketua STAI Persatuan Islam (PERSIS) Jakarta, ustaz Dr. KH. Jeje Zaenudin.

Ia mengucapkan terima kasih kepada para mahasiswa yang telah memilih STAI PERSIS Jakarta sebagai tempat meneruskan akademik di jenjang Perguruan Tinggi.

“Kampus ini berdeda dengan kampus-kampus lainnya. Yang hanya menyampaikan pelajaran-pelajaran seperti pada umumnya,” tegas Kiai Jeje.

Baca Juga: Ceramah di SMP PCI, Kapolresta Kota Bandung: Akan Lahir Dari Sekolah Ini Generasi Emas

Kiai Jeje menambahkan, kampus ini lebih mempersiapkan para mahasiswa menjadi kader dakwah. Khusunya kader-kader Persatuan Islam (PERSIS) yang ada di daerah.

Halaman:

Editor: Henry Lukmanul Hakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Messi Selamatkan Nyawa Argentina di Piala Dunia 2022

Selasa, 29 November 2022 | 20:44 WIB
X