Kleinnya Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan KDRT, OC Kaligis: Ini Laporan Palsu dan Fitnah

- Selasa, 5 Juli 2022 | 16:10 WIB
OC Kaligis
OC Kaligis

Edisi.co.id - Kantor Advocates dan Legal Consultans Otoo Cornelis Kaligis memberikan keterangan pers terkait kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami kleinnya sebagai terlapor dengan inisial DY.

 Menurut OC Kaligis, dugaan motif pihak pelapor dengan inisial MD ingin melakukan pemerasan kepada kliennya.

“Ini adalah masalah rumah tangga. Pada awalnya MD pergi meninggalkan suami dan anak-anaknya yang masih di bawah umur. Pada saat pergi tersebut MD membawa semua perhiasan dan asesoris yang dibelikan suaminya,” ujar OC Kaligis, di Kantornya Jalan Majapahit, Jakarta Pusat, Selasa (5/6/2022).

Baca Juga: Awas Hati-hati, 4 Barang Ini Bisa Sebabkan Kulkas Anda Meledak

Lebih lanjut ditambahkan, untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga pihak MD meminta uang sebesar 30 Miliar. Dan DY sebagai kliennya memenuhi permintaan tersebut.

“Sewaktu DY pergi meninggalkan suaminya, beliau membuat laporan ke pihak Kepolisian dalam hal ini ke  Polsek Kembangan LP212/K/IV/2022/SEK.Kembangan dengan tuduhan KDRT,” imbuhnya.

Kami menduga, tambah OC Kaligis, ini adalah laporan palsu dan fitnah dengan tujuan untuk melakukan pemerasan kepada klien kami.

Baca Juga: PLTU Banjarsari Terbakar Berita Hoaks

“Klien kami telah diminta membuat klarifikasi dan dibuatkan berita acara klarifikasi dimana klien kami membantah sangkaan-sankaan tersebut,” tandas OC Kaligis.

Halaman:

Editor: Ilham Dharmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Suami Istri Kuras Isi Rekening Orang hanya Lewat HP

Kamis, 29 Desember 2022 | 11:35 WIB
X