• Minggu, 23 Januari 2022

Dapat Dukungan dari Erick Thohir, Arsjad Rasjiddan dan Ahmad Najib, PERSIS: Akan Gali Potensi Ekonomi Jamiyyah

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 10:41 WIB
Sekretaris Umum PP PERSIS Dr. Haris Muslim - Foto: Henry Lukmanul Hakim
Sekretaris Umum PP PERSIS Dr. Haris Muslim - Foto: Henry Lukmanul Hakim

Edisi.co.id, Bandung - Pimpinan Pusat Persatuan Islam (PP PERSIS) mengucapkan terima kasih kepada keynote speaker yang telah hadir dalam acara Daurah Ekonomi PP PERSIS, Jumat (14/01/2022). 

Di antaranya adalah Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah (MEA) H. Erick Thohir. MBA., yang telah memberikan sambutan melalui sambungan online, dan juga kepada Anggota DPR Ahamd Najib Q., serta Ketua Kamar Dagang Indonesi (Kadin) M. Arsjad Rasjiddan., yang datang lansung memberikan materi terkait ekonomi syariah

Mewakili seluruh elemen jamiyyah PERSIS, megucapkan terima kasih teriring doa jazakumullahu khoiron katsiron kepada seluruh keynote speaker pada acara Dauroh Ekomomi ini," hal ini dikatakan Sekretaris Umum PP PERSIS Dr. Haris Muslim.  

Baca Juga: Jadi Pembicara di Dauroh Ekonomi, Angota Komisi XI DPR RI Ahmad Najib Dorong PERSIS Ambil Peran Industri Halal

Menurutnya hal ini menjadi dukungan yang luar biasa terhadap acara yang Daurah Ekonomi yang sedang selenggarakan. 

"Kami berharap, tentu ada hal-hal yang bisa ditindak lanjuti dan ada yang bisa dikolaborasikan lebih progress lagi antara Bidang Ekonomi dan HIPPI, dengan Kementrian yang bapak Erick Thohir pimpin. Begitu juga kepada bapak M. Arsjad Rasjiddan, nanti kita bisa berkolaborasi dengan Kadin," harapnya. 

Sebab, dirinya meyakini bahwa di PERSIS banyak potensi yang bisa dikembangkan, misalnya dari segi potensi ekonomi mikro. PERSIS mempunyai lebih dari 300 pesantren PERSIS di seluruh Indonesia, jadi akan ada potensi ekonomi yang bisa dikembangkan. 

Baca Juga: Dr. Latief Awaludin: Berdakwahlah dengan Lemah Lembut dan Sopan Santun, Bagaimana Al Qur an Telah Mengajarkan

"Saat ini baru kami gali di beberapa pesantren dengan konsep satu pesantren satu produk. Dan hal-hal lain yang kami yakin bisa dikolaborasikan dengan Masyarakat Ekonomi Sayriah dan Kadin," kata dia. 

Halaman:

Editor: Henry Lukmanul Hakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diduga Bandar Narkoba Suap Kapolrestabes Medan

Sabtu, 22 Januari 2022 | 12:05 WIB

Beberapa Khasiat Gurita untuk Kesehatan

Jumat, 21 Januari 2022 | 21:59 WIB

Kota Depok Akan Mengembangkan Lebah Trigona

Jumat, 21 Januari 2022 | 21:07 WIB

Bank Indonesia Diretas Ransomware Conti

Jumat, 21 Januari 2022 | 17:34 WIB

Seorang Pria Hilang Saat Melewati Sungai

Jumat, 21 Januari 2022 | 10:40 WIB
X