Laga Indonesia vs Bangladesh, Targetkan Menang Guna Persiapan Kualifikas Piala Asia 2023

- Selasa, 31 Mei 2022 | 10:44 WIB
Stefano Lilipaly/pssi.org
Stefano Lilipaly/pssi.org

Edisi.co.id- Timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba melawan Bangladesh dalam pertandingan FIFA matchday di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 1 Juni 2022.

"Tentu uji coba melawan Bangladesh bagus sebagai persiapan mengikuti Kualifikasi Piala Asia pada awal Juni mendatang. Kami menargetkan timnas Indonesia mampu menang melawan Bangladesh. Hal ini sangat penting untuk menaikkan peringkat FIFA Indonesia. Semoga para pemain terus bekerja keras, selalu memberikan kemampuan terbaik, dan meraih hasil maksimal nantinya," tandas Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dikutip dari pssi.org

Perlu diketahui pada kualifikasi Piala Asia 2023 Indonesia satu grup dengan Kuwait, Nepal, dan Yordania.

Sementara itu, salah satu pemain timnas Indonesia Stefano Lilipaly menilai Timnas Indonesia punya peluang untuk mengalahkan Bangladesh. Dengan skuad yang ada saat ini.

Pemain yang kini memperkuat Borneo FC itu optimistis menatap laga kontra negara yang menempati peringkat 188 FIFA tersebut.

"Kami fokus dulu untuk melawan Bangladesh. Ini latihan perdana saya dengan tim. Saya lihat banyak pemain muda dengan kualitas dan potensi yang luar biasa. Harapan saya, kita bisa mendapatkan hasil terbaik," kata Lilipaly.

Baca Juga: 3 Hal Utama untuk Jaga Kesehatan Jantung, Apa SajaBaca Juga: 3 Hal Utama untuk Jaga Kesehatan Jantung, Apa Saja

Lilipaly juga senang bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia. Sebelumnya, dia cukup lama absen dari tim nasional.

Lilipaly terakhir kali bermain untuk Timnas Indonesia pada 2019. Dia pun bertekad memberikan penampilan terbaiknya untuk Skuat Garuda.

Halaman:

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Antisipasi Filipina Vs Indonesia di Piala AFF 2022

Senin, 2 Januari 2023 | 13:25 WIB
X