Kuasa Hukum Brigjen Hendra Kurniawan Dibohongi oleh Ferdy Sambo

- Selasa, 18 Oktober 2022 | 11:34 WIB

Edisi.co.id - Salah satu terdakwa kasus obstruction of justice atau upaya menghalangi penyidikan kasus pembunuhan berencana Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, Brigjen Hendra Kurniawan merasa telah dibohongi oleh atasannya, Mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo

“Seperti kasus Brigjen Hendra misalnya, mereka itu, Hendra sendiri merasa dibohongi oleh Sambo. Apa yang diceritakan Sambo ke dia, dia enggak tahu bahwa itu cerita yang direkayasa oleh Sambo,” kata Henry pada hari Senin 17 oktober 2022. 

Henry mengatakan, Hendra mendapatkan informasi yang salah dari Ferdy Sambo. Namun, saat itu Hendra mempercayainya. Bharada E Tak Menolak saat Diminta Ferdy Sambo Tembak Brigadir J.

Baca Juga: DKI Jakarta pun menjadi tempat para tokoh ternama bermukim. dan memiliki Tempat Wisata Bernuansa Angker

Adapun Henry merupakan kuasa hukum dari 3 terdakwa di kasus obstruction of justice penyidikan kasus kematian Brigadir J. Selain menjadi pengacara Hendra, ia juga membela terdakwa Kombes Agus Nurpatria dan AKP Irfan Widyanto 

Ia mengungkapkan bahwa dirinya diminta oleh para terdakwa untuk menjadi pengacara di kasus tersebut. Henry berjanji akan profesional dalam mengahadapi kasus itu. 

“Saya menjalankan tugas profesi saya, melaksanakan profesi saya, saya di dalam membela seseorang bukan membela kekalahan atau memutihkan sesuatu yang hitam. Yang saya bela itu adalah kepentingan hukum mereka, luruskan duduk persoalan yang sebenarnya,” tegas Henry. 

Baca Juga: Mahasiswi jurusan PIAUD berhasil raih juara tiga dalam lomba penulisan artikel.

dalam cuplikan dakwaan Hendra Kurniawan di situs PN Jaksel, dituliskan bahwa Hendra mendapat cerita terkait skenario yang dibuat Sambo kejadian baku tembak dan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J ke Putri Candrawathi. 

Dalam dakwaan dituliskan bahwa Hendra Kurniawan merupakan salah satu orang yang datang ke rumah Mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo setelah kejadian penembakan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat di rumah dinas Duren Tiga, Jakarta, 8 juli 2022. 

Halaman:

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Gampang Membuat Yogurt Sendiri Dari Rumah

Selasa, 24 Januari 2023 | 14:40 WIB

Cara Menyebuhkan Pilek Dengan Obat Tradisional

Jumat, 20 Januari 2023 | 22:46 WIB

Yuk Kenali Tanda-tanda Ginjal Yang Mengalami Masalah

Kamis, 19 Januari 2023 | 21:12 WIB

Apa Saja Penyebab Batuk dan Pilek? Yuk Simak

Kamis, 19 Januari 2023 | 21:07 WIB

Manfaat Bawang Merah Yang Harus Kamu Tahu

Kamis, 19 Januari 2023 | 21:03 WIB

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Selain Diet

Kamis, 19 Januari 2023 | 20:41 WIB

Makanan Yang Cocok Untuk Kesehatan Penderita Diabetes

Senin, 16 Januari 2023 | 21:36 WIB
X