Edisi.co.id - Guna mendapatkan hasil yang terbaik memerlukan produktivitas kerja yang maksimal. Jadi agar bekerja lebih produktif persiapkan segala hal dengan baik.
Seperti atur tempat kerja yang nyaman dan juga bersih dari gangguan seutuhnya. Hal itu guna untuk benar-benar berfokus pada suatu pekerjaan.
Melansir dari zonabanten.pikiran-rakyat.com menyebut cara tingkatkan produktivitas otak, sebagai berikut:
Baca Juga: Kenikmatan Kentang Mustofa Renyah, Enak dan Bikin Nagih
1. Jangan Lakukan Banyak Hal
Jangan lakukan banyak hal sekaligus dalam satu waktu, karena kemungkinan besar akan membuat kita tidak dapat menyelesaikan pekerjaan yang sulit.
Misalkan saja, bermain gadget saat bekerja, itu akan membuat pekerjaan tidak pernah selesai.
Jadi usahakan untuk mematikan gadget atau buat ke mode senyap.
Dan jika sudah memulai bekerja, jangan melakukan istirahat setiap 10 menit.
Baca Juga: Sering Lemot Internet Smartphone Anda, Lakukan Cara-cara ini
2. Kerjakan Tugas yang Paling Sulit
Lakukan lebih dulu tugas yang paling sulit untuk dikerjakan, jika sudah selesai barulah lanjutkan dengan tugas kecil.
Karena jika kita melakukan pekerjaan ringan terlebih dulu, itu akan membuat rasa stress datang dan membuat kerja jadi tidak produktif.
3. Hadiahi Diri Sendiri